Rabu, 24 April 2013

7 Prinsip Orang Sukses

Perpustakaan diisi dengan buku-buku tentang bagaimana cara mendapatkan kesuksesan hidup, pekerjaan dan bisnis. Tetapi, kadang, ada cara yang lebih sederhana.

Daniel C Steenerson, pendiri San Diego -Disability Insurance Services, mengungkapkan ada tujuh kata yang memjadi prinsip orang sukses. Apa saja tujuh kata itu? Berikut pemaparannya.

1. Bekerja keras

Bangun lebih pagi adalah awal yang baik untuk mencapai kesuksesan. Di dalam setiap bagian kehidupan, kita pun harus bekerja keras. Peluang dan pintu menuju sukses akan terbuka ketika kita bekerja keras.

2. Disiplin

Saat bangun pagi, apakah kita selalu memikirkan rencana, target, dan cara-cara untuk mencapainya setiap hari? Jika tidak, kita tidak usah berharap bahwa karier kita bisa sukses.

3. Implementasi

Setiap hari, kita bisa bermimpi, berencana, dan menetapkan tujuan untuk diri sendiri. Tetapi, jika tidak melakukan tindakan nyata untuk bisa mencapai cita-cita, kita hanya membuang-buang waktu. Implementasi adalah langkah untuk mengubah rencana menjadi kenyataan.

4. Menyederhanakan

Kita perlu menyederhanakan proses pencapaian target agar bisa memperoleh hasil yang banyak di dalam waktu yang singkat. Hal ini juga membantu agar lebih mudah berbagi pengetahuan dengan rekan kerja. Sehingga, kita juga bisa lebih mudah mengajak tim atau rekan kerja untuk bekerja sama.

5. Ketidaknyamanan

Untuk mencapai kesuksesan, kita harus bersedia bekerja di dalam keadaan yang tidak nyaman. Hal ini berarti bahwa kita harus siap lembur agar target yang sudah direncanakan dapat tercapai. Jika ingin suskes di masa depan, kita harus bersedia mengorbankan kehidupan yang nyaman.

6. Belajar

Mengambil kursus untuk mendapatkan sertifikasi serta memperluas pengetahuan tentang bidang pekerjaan yang sedang ditekuni adalah cara yang luar biasa untuk mencapai kesuksesan karier kita. Selain itu, bacalah buku untuk memperluas wawasan!

7. Hubungan

Disamping harus menjalin hubungan yang baik dengan kilen, kita pun wajib menjalin hubungan yang baik dengan rekan kerja, manajer, dan setiap orang yang ada di kantor. Kita perlu membantu tim untuk bisa mencapai target yang telah disepakati. (BusinessNewsDaily)

http://intisari-online.com/read/7-prinsip-orang-sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar