Senin, 03 Juni 2013

Tips Memajukan Website Bisnis Online Anda

Apakah Anda sedang mengembangkan bisnis dengan merambah media online (daring)? Dalam dunia digital saat ini, berdagang lewat media daring adalah penting untuk mencapai keberhasilan. Namun, dalam membuka toko daring, dibutuhkan sedikit kemahiran untuk menarik perhatian konsumen.

Rebecca Swift, kepala perencanaan kreatif untuk iStockphoto –sebuah situs daring yang menyediakan foto, media, dan elemen desain –percaya bahasa visual yang digunakan pada sebuah situs harus mewakili nilai-nilai perusahaan dan berkaitan dengan pelanggan.

Untuk membantu pemilik usaha kecil dalam membuat situs, Swift menawarkan saran berikut:

Membangun citra

Sebelum merancang sebuah situs, Anda perlu membangun citra merek dan usaha Anda. Adalah penting bahwa nilai-nilai usaha dan merek Anda tercermin dalam situs untuk memenuhi target. Salah satu cara yang bisa ditempuh adalah Anda melakukan riset kepada para pembeli untuk mengetahui tampilan apa yang mereka sukai. Anda juga bisa melihat tampilan situs kompetitor sebagai perbandingan.
Dalam membuat sebuah situs, Anda perlu mempertimbangkan pilihan warna, jenis dan ukuran huruf, foto, serta gambar. Semua ini harus disesuaikan dengan karakter bisnis Anda. Untuk memasukkan sebuah gambar di situs, Anda pun harus berhati-hati. Banyak gambar yang tersebar di media daring terikat oleh hukum hak cipta. Ini berarti siapa pun yang ingin menggunakannya harus mendapat izin terlebih dulu dari pencipta gambar.

Kesederhanaan

Kesederhanaan desain situs adalah kunci untuk menarik pelanggan. Jika situs berantakan,dapat berakibat buruk pada perusahaan. Poin-poin penting –baik dalam teks, gambar atau format video –harus dibuat menonjol di situs Anda.

Diperbaharui

Di dunia daring, content (isi) adalah kunci. Membuat isi berkualitas secara teratur adalah cara yang paling efektif untuk menarik dan mempertahankan jumlah pembaca. Selain itu, Anda perlu menambahkan isi untuk memberi nilai positif pada situs Anda. Dalam selang waktu beberapa bulan, Anda perlu memperbaharui isi Anda serta mengubah beberapa layanan dan grafis untuk membuat situs Anda lebih segar. (BusinessNewsDaily)

http://intisari-online.com/read/tips-memajukan-website-bisnis-online-anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar